Keep Amazed!

151118141639-star-wars-questions-6-super-169

Halo readers!

Dari post terakhir di blog ini sampe post ini hadir, jujur aja ya, saking terlalu asyiknya menikmati kehidupan dengan segala manis-asam-asinnya, akhirnya malah kelupaan kalo selama ini saya punya sebuah blog! Ya, jujur saya kelupaan kalo saya punya blog!

Hal yang bikin saya inget sama blog ini adalah ketika saya browsing inbox email (dimaklum, lagi ga ada kerjaan dan sudah bosan bermain game sama ngutak-ngatik HP + Social Media). Keinget blog ini pun membuat saya ingin untuk kembali mulai menuliskan cerita-cerita yang gimana yah…. Kadang di otak itu muncul tiba-tiba, tapi hilang begitu mau ngetik di laptop/HP (ya, WordPress bisa dari Android loh sekarang, wkwkkwkw).

Jadi pada intinya, dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim, dengan post ini saya berjanji untuk kembali mulai merintis membuat cerpen dan tulisan apapun yang saya inginkan ke dalam blog ini. Ya okelah, ga akan sebagus blogger blogger yang udah lama juga melanglangbuana di dunia per-blogging-an ini.

Sebenernya dari dulu sudah ada mau bikin cerpen (cerbung sih pengennya-kalo ga males hehehe) berdasarkan kepada secuil cerita hidup saya sih, tapi entah kenapa selalu ada hambatan yang memang bikin akhirnya ga jadi melulu (kalo ga file-nya yang ilang, ya niat menulisnya yang ilang).

Ya sudahlah, sedikit teaser untuk cerita pendek selanjutnya yang akan ditampilkan di blog ini, yaitu cerita mengenai seseorang yang mengalami kesedihan setelah mendapatkan harapan palsu dan terlalu ngarep sama seseorang. Untuk setting, karakter, dan lain halnya nanti dulu yah. Kalo diceritain semuanya ga rame dong.

Besar harapan ini adalah terakhir kalinya saya harus ngebersihin debu dari blog yang tercinta ini.

 

Have a nice day!

2 thoughts on “Keep Amazed!

Leave a Reply

